Share Button
Banner Massal 468x60 By IklanBaris.org

Iklan Premium Massal By IklanBaris.org

PEMBIAYAAN MULTIGUNA 500JT s/d 3 MILYAR SOLUSI TEPAT KEUANGAN ANDA CEPAT, MUDAH, AMAN DAN MENGUNTUNGKAN UNTUK WILAYAH JABODETABE

24 Juli 2021 01:15 | dibaca 157 kali

Tidak ingin permohonan pembiayaan agunan sertipikat rumah yang Anda ajukan di lembaga keuangan ditolak? Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum merencanakan mengajukan pembiayaan dengan cara mengagunkan sertipikat rumah atau ruko. Hal ini harus dilakukan, agar permohonan yang sedang diproses tidak sia-sia, dan menghasilkan sesuai yang diharapkan tentunya.

Bila Anda adalah Debitur yang menginginkan pembiayaan agunan sertipikat rumah atau ruko mudah dan cepat disetujui oleh analis kredit, ikuti sejumlah cara di bawah ini :

1. Agunan Atas Nama Debitur atau Suami Istri/Istri Debitur atau Orang tua Kandung atau Anak Kandung
Agunan berupa sertipikat rumah menjadi syarat penting dalam hal agunan sertipikat. Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak lembaga keuangan yang menawarkan pembiayaan dengan cara mengagunkan sertipikat rumah.

Pembiayaan yang paling mudah disetujui oleh lembaga keuangan salah satunya adalah agunan harus atas nama Debitur atau Suami Istri/Istri Debitur atau Orang tua Kandung atau Anak Kandung. Hal ini menjadi bahan pertimbangan paling utama bagi siapapun yang ingin menyalurkan pembiayaan kepada masyarakat. Memang bukan hal yang tidak mungkin juga jikalau Anda mengajukan pembiayaan dengan agunan sertifikat rumah atau ruko yang masih atas nama orang lain akan mengalami sedikit proses yang menghambat pembiayaan akan melibatkan pihak ketiga untuk hadir ketika mejalankan akad kredit.

2. Akses Jalan Menuju Agunan
Jalan merupakan penentu analis kredit dalam menilai sebuah agunan yang diberikan oleh nasabah. akses jalan menuju agunan bisa dilalui 2 mobil sudah barang tentu paling diutamakan persetujuannya.

3. Tidak Dalam Sengketa
Inilah faktor yang paling penting bila Anda sedang mengajukan pembiayaan dengan agunan sertipikat rumah melalui lembaga pembiayaan resmi. Agunan akan diteliti keasliannya serta sengketa atau tidaknya posisi saat ini. Hal ini bisa dilakukan pengecekan lewat Badan Pertanahan Nasional.

Jadi lakukanlah ke 3 hal tersebut sebelum mengajukan pembiayaan agunan sertipikat rumah di bank, bpr, finance, leasing dan koperasi.

AGUNAN SERTIFIKAT RUMAH ATAU RUKO

SYARAT DAN KETENTUAN :
Sertipikat SHM / SHGB Harus nama Debitur atau Suami Istri/Istri Debitur atau Orang tua Kandung atau Anak Kandung.
Usia Pemohon Minimal 21 Tahun dan Maksimal 61 Tahun
Objek Agunan Bisa Dilewati 2 Mobil.

KEUNGGULAN :
Angsuran Lancar Bisa Top Up
Pelunasan Dipercepat Hanya Bayar Sisa Pokok Hutang dan pinalty 3% Dari Sisa Pokok Hutang
Suku Bunga Bersaing
Tenor Maksimal 4 Tahunan

KEUNTUNGAN DEBITUR :
Objek dan Nasabah di Asuransikan
Aman dan Resmi Perjanjian Kredit Dihadapan NOTARIS (pakai SKMHT)
Plafon Pinjaman Mulai 500 Juta s/d 3 Milyard

PERSYARATAN DOKUMEN :
Foto copy KTP Suami & Istri
Foto copy KK & Akte Surat Nikah
Foto copy Sertipikat & PBB 3 Tahun terakhir
Foto copy IMB, Rekening Tabungan & Rekening Koran 3 bulan terakhir, SKU / SIUP (untuk wiraswasta) Surat Keterangan Keja (untuk Karyawan).


Dikirim oleh: PINJAMAN MULTIGUNA T, Jakarta, 082114310231 | Kunjungi Website
Kategori : Network Marketing, Terdapat pada : dana tunai, dana tunai tangerang, gadai sertifikat, gadai sertifikat rumah, jaminan sertipikat

Iklan Terkait